Senin, 15 Oktober 2012

PEROKOK si TUKANG NGELES

happy reading .agan dan aganwati yg bukan perokok pasti setuju sama judul cardinal di atas :D yg perokok juga pasti ngaku :o bener, perokok pasti pinter deh ngeles kalo ditanya alesan ngeroko atau disuruh berenti :hammers laki cardinal gitu juga kelakuan nya :mad: kalo ngejawab masih logis si ya gpp fencing jadi adu argumen :D tapi kalo ngejawab nya udah yg aneh, ga masuk akal sampe nyentuh vulgar bikin kita jadi kesel sama salting :hammers ane mau deal dikit ngeles nya laki cardinal yg seorang perokok berat monggo dibaca :D Spoiler for 1. enak nya merokok: kalo pagi, laki cardinal kaya udah jadi usage wajib ngopi sambil ngerokok. iseng cardinal pernah nanya gini ke dia ane: terus aja ngerokok, apa sih enak nya ngerokok??!! Spoiler for jawaban laki cardinal adalah: "nah itu dia gua gak tau rokok tuh apa nya yg enak, maka nya gua ngerokok terus nyari rokok enak di belah mana nya. maklum lah laki² itu kan suka penasaran" « sambil nyengir kuda kaya kartun makibao :mad: :hammer: bawa² sifat sexuality lagi :mad: cardinal mau jawab juga takut salah, maklum cardinal bukan ahli kelelakian :bingung: [skor] 1-0 eh 1-1 ding, soal nya rokok dia yg masih penuh cardinal kremes sampe jadi bubuk semua :D Spoiler for 2. nekat dan gila beda tipis! (aga BB) : ane lg feeding gambar di mbah google, tiba² cardinal jd inget gambar efek rokok. cardinal cari, trus cardinal unjukin deh gambar nya ke laki ane, gambar nya yg ini gan Spoiler for aga DP: :berbusa: ane: yang, liat tuh! :mad: Spoiler for tingkah laki ane: ngelirik sebentar, trus berdiri disamping meja kompi, buka baju sama buka pakaian bagian bawah nya dan dgn straightforward grappling nya dia bilang "gua lebih seksi dan menggoda dibanding itu gambar" :hammer mungkin bagi perokok nekat sama gila itu beda tipis! :bingung: bayangin aja kalo cardinal unjukin gambar nya pas posisi di puskesmas, bisa heboh deh tuh ibu² gara² dia nekat bergaya unclothed disana :hammer [skor] 2-1, cardinal spechless ngeliat suasana kamar udah kaya recording klip LMFAO - Im horny and I undergo it :gila: Spoiler for 3. teori vs realita: ane pernah baca merokok itu merusak sperma, nah cardinal bikin teori sendiri deh :D cardinal bilang gini ke laki ane ane: yang tau ga? kalo kamu ngerokok terus nanti kita fencing banyak cuman punya 2 anak (laki cardinal mau nya 4 :hammer: ) terus anak nya oon semua gara2 sperma kamu rusak (sambil masang muka :genit ) beres denger teori ane, laki cardinal tiba² sibuk ngsms, pas cardinal cek sms nya ternyata isi nya Spoiler for isi SMS: mah, kata tita perokok itu cuman punya 2 anak sama oon semua. mbah kan ngerokok, berarti anak asli mbah akung cuman mamah sama om agus dong? mbah mulung om tomo, om teguh sama tante wati dimana? trus mbah beliin ijasah dimana? gua mau lah ane kaga inget kalo mbah nya laki cardinal itu perokok dan realita nya bisa punya 5 anak dan (alhamdulillah) sarjana semua :hammer [skor] 3-1 cardinal cragfast di pembicaraan panjang antara menantu dan mertua gara2 takut dipecat jadi mantu :( Spoiler for 4. banci: laki cardinal tuh fencing takut sama yg nama nya banci, kalo grappling to grappling sama mahluk itu bisa bikin muka nya pucet kadang sampe ngacir :D nah pas cardinal buka kaskus liat thread yg isi nya ada foto banci lg ngerokok, cardinal tunjukin deh ke laki cardinal dan terjadi percakapan begini Spoiler for percakapan: ane: pah liat tuh, ada foto banci ngerokok! kalo papah ngerokok sama kaya banci dong! :ngakak laki ane: gua sama banci beda :cool ane: beda nya dimana? kan sama2 ngerokok :bingung laki ane: liat itu banci rokok nya kecil kaya lidi, pasti piiip (sensor) nya kecil, ga tahan lama, kalo disentil dikit bisa patah kebelah 2 kalo gua kan rokok nya kretek, menyesuaikan dengan piiip (masih sensor) yg tahan lama, besar, tru... (emm ga usah dilanjutin :nohope: ) [skor] 4-1 no comment, cardinal bukan anak buah dokter boyke :ngacir: ngeles nya dia tuh sebener nya si masi banyak banget secara dia pongid nya pinter ngomong. :mad: tapi entar kebanyakan :D kalo suka boleh :rate5 jangan di :batabig ya gan :hammer kalo ada yg mau nambahin silahkan, up to fellow ko :D Ayo berkunjung kesini gan :peluk »» Menurut agan alasan pacaran itu apa sih? kalo menurut cardinal pacaran itu... «« »» Jadilah Seorang PRIA! Bukan Cowok ataupun Laki² «« »» jadilah seorang WANITA! bukan CEWEK ataupun PEREMPUAN «« NEW ۞ example posted by ۞♥ titatutet ♥ @tata_puspita12 on twitterCustom HTML Bawah
jasa seo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar