Selasa, 30 Oktober 2012

Jasa Menambah Follower Aktif Instagram dengan cepat ,MURAH, SANGAT AMPUH buat PROMOSI

Custom HTML AtasJANGAN LUPA BOOKMARK CTRL+ D INGIN KEUNTUNGAN DARI REAL ACTIVE HUMAN INSTAGRAM FOLLOWERS??ANDA MELIHAT LAPAK YANG TEPAT Untuk itu Saya akan mendapatkan untuk anda 500 + REAL ACTIVE HUMAN INSTAGRAM FOLLOWERS dalam 48 jam! Ok, langsung saja sesuai dengan judul saat ini saya menawarkan Instagram Followers aktif dengan harga yang masuk akal pastinya. Sama kayak lapak yang laen, saya buka lapak yang murah2 saja gan. Berikut Pilihan Harganya : Quote:500 Followers = 100ribu ---- 3-4 life delivery 1000 Followers = 200ribu ---- 4-8 life delivery(Pilihan Spesial) 2500 Followers = 250ribu ---- life delivery(Pilihan Spesial) 4000 Followers = 400ribu ---- life delivery(Pilihan Spesial) 5000 Followers = 500ribu ---- life delivery(Pilihan Spesial) 10000 Followers = 1 juta ---- life delivery(Pilihan Spesial) Lebih dari 10ribu followers, kontak saya aja ya gan DIJAMIN MURAH MERIAH DENGAN REAL FOLLOWERS !!! minimal pembelian 500 same yak... dibawah itu udah pasti gak bisa... HARGA UDAH NETT,... Yang Perlu diketahui dari jasa kami : TIAP PESANAN AKAN MENDAPATKAN BONUS LIKE YANG SANGAT BANYAK , DIJAMIN Quote:
  • Keuntungan dapat same banyak dan juga pengguna akan mengomentari bill Anda!
  • NO MASS-FOLLOWING
  • 100% SATISFACTION GUARANTEED.
  • Semua tindakan yang diambil adalah BENAR-BENAR hukum dan mematuhi "Ketentuan Layanan", sehingga tidak ada risiko akun pengguna dinonaktifkan atau dilarang.
  • AKSES ACCOUNT DIPERLUKAN karena saya tidak menggunakan bot, HANYA Real-Life Humans
  • JANGAN PESAN JIKA ANDA TIDAK INGIN MEMBERIKAN PASSWORD ANDA.!!
waktu pengerjaan sekitar 7-8 hari per 1000 follower. Karena ini actual followers,saya butuh username dan password, Soal akun dan password, dijamin aman gan. .
Quote:Saat ini menerima pembayaran dari: -BTN -Mandiri -BUKOPIN -paypai -REKBER ,asal valid WALAU NEWBIE, NO TIPU-TIPU! TRANSAKSI PASTI NYAMAN! CARA PEMESANAN Quote:1. Pembayaran Via Mandiri & paypai 2. Silahkan PM atau telecommunicate akun instagram yang ingin di tambah 3. Tinggal tunggu pesanan selesai Quote:Yahoo Messanger = UMI_NOVITA1 No Handphone = 0852 3512 2726 [Fast Respon] Untuk yang mau nanya2 or konsultasi silakan SMS aja ke no HP sayaPosted by
Tutorial Desain Kemasan Produk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar