Minggu, 28 Oktober 2012

[JASA] website, pemprograman [C++,C,Java,...]

Custom HTML Atassebelum saya mennjelaskan apa saja yang saya buat, ijinkan saya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu Quote:nama : fadil raditya nugraha Skype, FB, e-mail : fadil(dot)raditya(dot)nugraha(at)gmail(dot)com No hp dan WA : +6281812372(satu) lulusan BSC ini ingin sambilan sebelum dapat kerja. hal yang bsa saya kerjakan : -website meliputi : pembuatan (what you letter module be here), perubahan, konsultasi -pemprograman dan mettlesome (unity) bahasa : C, C++, Java, Javascript meliputi : pembuatan (tugas sekolah, tugas kuliah), pembelajaran -kurus/les matapelajaran untuk harga flexible (dengan kerumitan dan waktu yang diinginkan) untuk pertanyaan bsa langsung menghubungi saya sendiri terima kasih sebelumnya. moga moga lancarCustom HTML Bawah
Produk Desain Kemasan Jagonya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar