Minggu, 28 Oktober 2012

Jasa Pembelian Barang dari Taobao

Custom HTML AtasMulai Juni 2012, pembelian peak setiap vender adalah 100rmb, dibawah itu akan dikenakan 8rmb. Terima jasa pembelian dari taobao & alibaba... alibaba china **khusus alibaba, pembelian mesti di atas 5000rmb dalam 1 supplier. www.alibaba.com --- ga terima. Mereka bisa langsung kirim ke indo jg koq ^^ www.taobao.com Jasa gift yang designate langsung ke rekening cardinal 10% (dibawah 1.500 Rmb) 8% (diatas 1.500 Rmb) Jasa gift yang menggunakan rekber (dikarenakan cardinal mesti nalangin dulu, otomatis lbh mahal) 12% ** bottom gift Rp 35.000 kurs Rmb diitung >> dari kurs BCA Klik BCA + Rp 10,- pembulatan ke atas. misalnya skrg Rp 1.502,- berarti kurs diitung Rp 1.520,- Spoiler for CARA PERHITUNGAN & PEMBAYARAN: Pembayaran dilakukan 2x, yang pertama pembayaran untuk amount pembelian dan jasa order, yang kedua biaya ekspedisi sampe tempat agan/aganwati.
  • Pembayaran tahap 1, rincian: Total pembelanjaan ([U]termasuk ongkos kirim lokal china) + gift ane Biaya designate : 25.000 misal agan beli barang 1000 yuan + gift 10% = 1100 yuan pembayaran 1100 * 1485 = 1.639.000 + 25rb =1.664.000
  • Pembayaran tahap 2 : biaya ekspedisi (dari dishware ke tmpt sy di indo ditambah biaya kurir ke alamat agan/aganwati) Pembayaran bisa via BCA atau Mandiri. (sebelum terima pembayaran, visit ga akan cardinal proses, jadi klo ada perubahan, masih bisa ^^)
  • Untuk yang designate via rekber: Resiko ditanggung sama agan/aganwati sendiri. Jadi pilihlah rekber yang uda punya reputasi baik. IMHO Kalo sampe melarikan diri, dana ditanggung sama agan/aganwati..
Gunakan Rekber yang mau place di lapak cardinal soal transaksi, yang ga mau, cardinal ga akan proses. Ane utamakan yang uda banyak cendolnya. Spoiler for BIAYA PENGIRIMAN: Pake forwarder ane..
  • UDARA di bawah 5kg Rp 100.000 per kg di atas 5kg Rp 95.000/kg (** tergantung jenis barangnya,branded +10rb, ad barang2 tertentu spt handphone ga bs kirim) Estimasi pengiriman 4-7 hari kerja. Minimal visit : 1kg (untuk UDARA) Dihitung per kg, bukan per ons, jadi klo misalnya 1,7 kg masuk 2 kg... (karena bottom pengiriman dari sananya sebenernya 5 kg, jadi untuk yang di bawah 5 kg, bisa jadi lbh lama sedikit, karena digabung dengan kuota barang laen)
  • LAUT price 3jt-4jt tergantung barangnya. minimum 0.3m3 Estimasi pengiriman 21 hari sampai 1,5 bulan.
  • PS : Estimasi pengiriman diatas adalah dari gudang China ke Indonesia, blm termasuk lama pengiriman dari vender taobao ke gudang di China.(seller ke gudang bisa 2hr-1mgg, trgtg lokasi mereka) Mau pake forwarder agan2, stem juga ^^ , tapi ada biaya lagi gan. Kecuali forwarder agan yg ambil sndiri ke gudang ane. Semua pengiriman sampe ke indo ke tempat saya dulu, setelah itu baru diteruskan ke alamat agan2, dengan jasa kurir lokal. Kecuali agan mau pake EMS, DHL, ato sejenis. (dgn catatan pajak bea cukai, dll diurus sendiri). Cara pemesanan
  • Isi Form visit taobao link yg mau dibeli nama penerima alamat no hp [B]Kirim ke taobao.indonesia@yahoo.com.
  • Tunggu konfirmasi dari cardinal mengenai total biaya.
  • Setelah designate bisa konfirmasi lagi di lapak cardinal disini, atau SMS atau email. (Sertakan nama & nama pemilik rekening)
  • Selanjutnya agan tinggal tunggu konfirmasi dari cardinal mengenai keterangan stok barang dan kedatangan barang.
  • Setelah barang sampe di gudang indo, agan tinggal menyelesaikan pembayaran tahap 2. Agan tinggal tunggu barang datang
  • Dimohon untuk pemilik Rekber, pencairan dana jangan lebih dari 3 hari.
  • PS : MAap jangan kirim itemize orderan melalui PM/inbox, soalnya klo uda kepenuhan, mesti di withdraw jg Jadi ga kesimpen JANGAN BACA INI KALO ga mau pesen barang ^^ Spoiler for F.A.Q:
  • Koq barang aslinya sama di picture beda? Biasanya seller2 tertentu suka masang poto asli dari barangnya, ada harga ada kualitas, biasa harga murah bukan barang original, tapi tiruannya. *PS:kualitas barang diserahkan sama agan sepenuhnya yg uda milih seller2nya. cardinal cuma jasa beli barang aja, ga ada jasa penjamin barang sesuai kualitas :imho ^^
  • Barang yang sudah dibeli tidak bisa dicancel APAPUN KONDISINYA. Disini cardinal uda bantu pengecekan barang 70% (secara fisik, bukan pengecekan kualitas barang!) Salah barang atau barang cacat, biasanya kami retur lagi. Barang yang rusak akibat Force Majeure/ bencana alam, kecelakaan pesawat/ kapal adalah diluar tanggungjawab kami. kecuali agan beli asuransi untuk barang agan.
  • Bisa tolong negoin dulu ga? Seller disana, klo belum beli agak susah dinego. Jadi klo uda diorder baru bisa dinego. Pembelian diatas 6pcs per item, biasanya bisa dinego, klo satuan agak susah.
  • Bisa DP 50% ga? Bisa. DPnya itu ya pembayaran tahap 1 yaitu amount belanja di taobao + gift ane. Kalo ragu2 designate langsung ma ane, monggo pake Rekber aja
  • Fee nya bisa kurang kah? Kalo diatas 30jt bisa gan.
  • Koq sama jasa laen beda? Monggo dibanding2 dulu aja. imho
  • Lho koq kursnya naek? Ane bukan bank, kalo ternyata kursnya naek jauh, terpaksa cardinal naekin. Chadic iya cardinal yang nombokin Misal : Agan nanya amount biaya hari ini, 5 hari kemudian agan baru mau transfer, ternyata kurs CNY (RMB) naik jauh, tentunya amount yang mesti ditransfer berubah lagi.
  • Bagaimana dengan pajak bea cukai? Jasa ekspedisi cardinal sudah termasuk pengurusan pajak bea cukai. Kalau agan pake EMS / DHL / sejenis, agan mesti urus sendiri pajaknya.
  • Barang apa aja yang bisa dipesen? Semua kecuali barang2 yang dilarang sama pemerintah. Elektronik bisa juga, tapi resiko ditanggung sama agan ya.
  • Pesen dari banyak vender bisa? Bisa, klo banyak vender berarti ongkir lokal china nya banyak, karena tiap vender punya tarif ongkir sendiri2. Otomatis barang sampe ke gudangnya ga bareng. Untuk mempercepat proses pemesanan dan pengiriman, saya batasi maksimal 15 seller, selebihnya akan dikenakan 25rmb per seller. Perlu diketahui, lama pengiriman bisa dipengaruhi dari banyak hal. Misal lokasi vender jauh sama gudang cardinal (kotanya jauh), barang diproduksi dulu, atau bisa jg karena sellernya punya reputasi krg baik soal pengiriman barang.
  • Kelemahan Taobao Barang tertulis ada stok, tapi kenyataannya kosong. Ini sering terjadi, karena itu mending cari beberapa alternatif seller. Barang kosong ato ga nya, baru ketauan waktu barang diproses / diorder. Bagi agan2/aganwati yang pake jasa ane, berarti udah membaca & menyetujui perihal di atas. Peraturan dibuat untuk menghindari yang iseng atau yang ga serius mo beli. Thx buat pengertiannya.. Spoiler for Contact person: Contact person email : g_linkshop@yahoo.com pin BB : by request Phone No : by request Mohon smua perihal diatas dibaca dulu. Buat pertanyaan yang belom ada di atas, silakan telecommunicate ato SMS. Kalo yang sudah tercantum diatas, mohon maaf klo ga dijawab, untuk menghemat waktu, mengingat cardinal ga nongkrongin terus kompi + Hp.. IMHO PS : cardinal bukan pongid yg nongkrongin kaskus seharian, jadi klo balesna rada telat2 dikit mohon dimaklumi. cardinal mesti urus anak & urus lapak cardinal yg laen, jadi harap sabar klo respon kadang2 rada lambat. Mohon maaf, semua email, PM yg masuk hari Minggu cardinal bales Senin ya. Thankss buat pengertiannyaa.... ^__^ Ane buka jasa ini, biar sekalian bisa bantu2 agan2/aganwati yg juga mau jadi importir sendiri.. ^_^ Yang ngerasa cocok, monggo kita lanjuttt.. Yang ga cocok sama gift dkk, mo gimana lagi. Ane ga bisa apa2 lagi >.< Custom HTML Bawah
    Desain Kemasan Online Terbaik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar