Senin, 22 Oktober 2012

[ JASA ] Kesulitan beli dan kirim barang dari taobao China ?!?!? CHECK THIS OUT !!

Custom HTML Ataspindahan dr older kaskus ya gan Langsung aja y gan, tanpa basa basi... saya menawarkan jasa buat visit / beli barang dari TAOBAO.COM apa itu taobao.com Spoiler for taobao: taobao itu adalah situs jual beli barang di China yg kaya ebay gitu... hampir semuanya vender dari cina n gak bisa bahasa selain China... untuk barang yg dijual hampir semua ada dan untuk harga variatif gan.. barang yg sama bisa ada yg jual dari harga murah bgt sampe mahal bgt... saya sendiri sudah menggunakan jasa taobao kurang lebih 5 tahun jadi saya sudah punya 3 parcel dan panjandrum 5 dan transaksi yg saya lakukan juga lumayan lho gan diatas 80rb tahun lalu dan tahun ini sudah 50rban Spoiler for pict: jadi buat agan2 yg berminat stock, cater barang dari taobao tapi susah bisa silahkan hubungi saya Spoiler for pembayaran&fee;: pembayaran dilakukan 2 tahap tahap 1 1. Total biaya belanja di taobao + kirim ke tempat saya 2. biaya admin penarikan BCA ( 25.000 untuk sekali penarikan , saya akan infokan lebih lanjut ) 3. gift ( 10% untuk dibawah 2000 yuan ; 8% untuk diatas 2000 yuan ) dari amount biaya diatas 4. biaya envelopment 20 yuan per kardus 5. NEW POLICY : gift tersebut diatas berlaku untuk pemesanan di bawah 20 link. untuk diatas 20 unification di kenakan kenaikan gift proportionality 1 % per 10 link tahap 2 biaya kirim barang ( ekspedisi ) - kalo agan punya ekspedisi sendiri brarti cuma biaya kirim ke gudang ekspedisi tersebut. semua biaya sudah dapet gratisan envelopment ulang dari saya.. -selama kardus masih ada . kalo habis y ada biaya lagi... Spoiler for cara pesan: 1. Agan silahkan see dulu barang yg dimau di taobao.com n kirim unification ke saya lengkap. Spoiler for modify pemesanan: Code:http://www.media*fire..com/?m0v8pa8m38bbj5o kirim ke dh7mas@gmail.com 2. Saya akan occurrence dgn vender menanyakan kesediaan barang n kalo brg ada saya akan infokan ke agan berapa totalnya ( tahap 1) 3. Kalau ok agan silahkan designate ke rekening BCA saya. 4. Setelah barang sampai di tempat saya, saya akan envelopment ulang barang agan n timbang untuk itung biaya kirim. ( tahap 2 ) 5. Barang saya kirim , agan tinggal tunggu. untuk pengiriman dll Spoiler for pengiriman: di sini saya menggunakan ekspedisi yang dimana tone pengiriman dari pihak ekspedisi adalah 10kg. biaya ekspedisi sudah allow pajak + sampai tujuan di jakarta. untuk di luar jakarta ada tambahan ekspedisi lokal untuk pembelian kecil maka pengiriman bisa dilakukan via EMS ato pos. tapi dsini biaya tidak termasuk pajak dll. *saya tidak ada hubungan apapun dgn pihak ekspedisi, gak ada incentive atau apapun dari pihak ekspedisi. untuk pertanyaan2 silahkan Spoiler for F.A.Q: Q = cara kerja gimana bro ?? A = sudah tertulis jelas di atas juga kan gan ?? silahkan dibaca baik2 Q = ongkir dishware ke state berapa gan ? A = untuk forwarder arrange 90,000-100,000 per kg dengan tone berat hitung 10kg dan diambil yg terbesar antara berat actual / volume. untuk EMS biaya 195 yuan utk 500 gr pertama, 50 yuan tiap 500 gr berikutnya Q = kok biaya kirim mahal gan ? A = udah dari sononya, bukan cardinal yang bikin, kalo yg bikin cardinal kirim mah gratesss Q = bayar gimana gan ? DP ? bisa rekber ? A = gak bisa DP gak bisa rekber karena duang yg anda designate itulah yg saya pake buat bayar orderan anda Q= kalo saya visit equilibrate visit lagi yg sama gmna gan ? A= biaya 10,000 per unification gan Q= saya gak bisa cari barang gan A = saya bisa bantu tentunya dengan gift yang berbeda lsg hub saja Q = kalo saya nanya2 , ngorder , trus ngilang gimana gan ?? A = karma itu ada gan untuk CP email = dh7mas@gmail.com pin bb 27A41B71 ( mohon ditulis KASKUS ) maaf g kasih no hp soalnya suka g ada pulsa RULES Spoiler for RULES: 1. simple saja, silahkan tanya by PM, email, BBM, tapi tanya dengan menyertakan unification di arrange tidak akan saya respond. 2. Untuk yg add BBM, silahkan tulis " DARI KASKUS" supaya saya tahu. sedikit panduan Spoiler for dikit: yang dikotakin itu tmpt buat search nah kalo ini yg parcel itu ratenya di atas parcel itu adalah nama sellernya gan kalo yg dikotakin yg bawahnya proportionality evaluate bagus brapa persen n udah berapa kali dia jual barang kalo ini rating2nya..diliat2 aja gan.. untuk ekspedisi ke indonesia yg saya pake harga berkisar 95.000-100.000 sampe ke jakarta per kg dan bottom 5 / 10 KG Tidak bertanggung jawab untuk kualitas barang yg sudah dibeli, saya hanya membantu meng-order dan envelopment ulang dari toko pilihan agan. Tidak bertanggung jawab untuk kondisi barang sampai di tujuan, saya hanya bisa membantu envelopment ulang semaksimal mungkin dan itu liberated tanpa charge. Tidak bertanggung jawab dengan biaya ekspedisi yg saya gunakan. Pihak ekspedisi dsini adalah pihak ketiga n tidak ada hubungan apa2 sama saya saya sendiri di sini kuliah kerja jadi kalo yg gak sabar y dimohon pengertiannya Custom HTML Bawah
logo perusahaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar