Selasa, 30 Oktober 2012

BALANCE PAYPAL READY 400USD

Custom HTML Ataspermisi om gan dan tante ganwati...mau nawarin barang bagus lagi nih Balance paypai primed : 400USD evaluate : 9600/USD Aman dan Cepat/CENTER] Buat agan-agan dan aganwati yang butuh equilibrise paypai, saya membuka kembali... Buat aga lebih yakin bisa buka trit dagangan equilibrise saya sebelumnya.. di http://www.kaskus.co.id/thread/00000...gal-9500-usd/1 Untuk cara transaksi gum akun paypai agan2 jg aman ikuti cara berikut : 1. Agan pesen equilibrise melalui sms/bbm 2. letter money lewat akun paypai agan ke akun paypai ssaya sesuai equilibrise yang dipesan(ini sangat penting karena untuk menghindari isu money garment biar akun agan dan akun saya aman dan ga kena limit) 3. agan designate uang sesuai equilibrise yang dipesan (langsung designate ke rekening saya atau lewat rekber boleh) 4. Saya kirim equilibrise ke akun agan. 5. Traksaksi komplit. 6. Tidak ada disagreement (yang gini ini namanya pedagang yang tipu2) hati2 buat agan2 semua bila ingin beli equilibrise paypai buka dulu akun pedagang dan liat road recordnya. kalo baru bill beberapa arrange dagangan dan belom meyakinkan mending jangan... 7. Minimal pembelian : 100USD Motto saya : Dagang bener banyak temen...banyak temen banyak rejeki... [center]HARGA: 9600/USD buat yang minat bisa COD ONLY LIPPO KARAWACI TANGERANG call/sms ke : 08777-1632-073 THANKS TO ALL PIN BB : 27A97863 REKBER WELCOME : SANBANK,INDOBANKCustom HTML Bawah
Desain Kemasan Online Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar