Selasa, 30 Oktober 2012

IndoCRM : Broadcast SMS dan E-mail Langsung dari Web [SIMETRI]

Custom HTML Atas Solusi Online Broadcast E-Mail dan SMS Aplikasi CRM Kami 1. Database Pelanggan: Kami menampung database pelanggan dan calon pelanggan anda untuk dijadikan database marketing perusahaan sehingga didapatkan strikingness pelanggan. 2. Proses Pemasaran Dari database marketing kami akan melakukan beberapa pekerjaan analisis (Analytical CRM) untuk mendapatkan brainwave yang baru mengenai profil pelanggan dan calon pelanggan, activity pelanggan dengan mengirim account lewat SMS, E-mail, Promo touchable dan Invoice kepelanggan. Bahkan untuk membuat acara yang interaktif dan menarik, IndoCRM juga menawarkan fitur polling dan machine respon. 3. Software aplikasi komputer Kami merancang, membuat dan menciptakan aplikasi ini dengan fitur perusahaan cukup memberikan itemize nomer handphone dan e-mail pelanggan, akan kami olah dalam code aplikasi CRM kami dengan kemampuan yang bisa mengirim promosi dan informasi lewat : a. SMS masal b. E-Mail masal c. Pengiriman Material promo generalized (newsletter, protagonist diskon dll) d. Invoice langsung ke e-mail pelanggan e. Feedback bagi pelangan untuk melakukan komplain atau pertanyaan ke perusahaan. 4. Goal Loyalitas Pelangan Tujuan utama dari CRM aplikasi buatan kami yaitu perusahaan akan mendapatkan pelanggan hardcore mereka, dengan cara kami bentuk, kami jaga dan kami perkuat hubungan pelanggan sehingga memudahkan anda dalam mengembangkan bisnis perusahaan anda. Investasi aplikasi CRM buatan kami Pelangan cukup membayar Rp. 100.000,- perbulan untuk CRM ini dengan fitur aplikasi: 1. SMS masal dengan kapasitas maksimal 1000 SMS per bulan dengan keunggulan bisa lebih dari 160 karakter untuk 1 SMS. 2. E-mail masal dengan maksimal 500 e-mail setiap hari 3. Material promo dengan desain dari kami dan individual bisa desain sendiri (Newsletter, Promo, Katalog, Voucher diskon dll) 4. Pengiriman invoice kepelanggan langsung lewat e-mail dengan desain Invoice yang bisa dicustomized sehingga tampak lebih profesional. 5. Feedback atau occurrence modify untuk pelangan dapat melakukan komplain atau membutuhkan informasi ke user. Contact Info: PT Sinar Media Tiga JL Raya Sulfat 96c Malang info@simetri.web.id http://www.simetri.web.id/ +62341406633 http://www.indocrm.com/ Mega Ayu mega.ayu@simetri.in Custom HTML Bawah
Jasa Design Kemasan Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar