Senin, 15 Oktober 2012

Lovemeter (meteran cinta) by @rifkylana

Custom HTML AtasKamu sayang gak sih sama aku ? Kamu cinta gak sama aku ? Seberapa banyak ? Secinta apa ? Sesayang apa ? Itu pertanyaan yg menurut gue bodoh banget buat ditanyain ke pasangan…… Kalo gak sayang gak cinta ya ngapain juga dia pacaran sama lo ya kan ? Kalo emang aslinya dia gak sayang tapi lo mau mau aja pacaran sama dia , ya itu lo nya yg bego haha…. Menurut gue kadar sayang seseorang itu gak bisa diukur yah… Kalo udah pacaran lama berarti sayang banget gitu ? ya gak juga lah ! Sayang gak bisa diukur pake waktu , pake harta , pake jarak , apa lagi pake timbangan ! Trus gimana peal caranya kita tau dia sayang sama kita apa engga ? Gak perlu tau dan gak perlu diukur juga menurut gue… Selama lo jalan sama dia dan lo berdua bahagia bahagia aja , saling mendukung dan lo jadi pongid yang lebih baik sebelum ada dia , itu berarti dia sayang banget sama lo… Lo udah sama pongid yang tepat yang sayang sama lo kalo lo udah ngerasa sebagai berikut (lah macam soal aja) : 1. Lo udah bright banget sama hidup lo selama ini , pacaran sama dia itu cuma incentive buat lo . 2. Dia bisa buat lo jadi lebih baik bukan sibuk cemburu atau galau galau’an . 3. Saling percaya satu sama lain , biarpun kalian gak lagi bareng . 4. Lo bisa ngobrol apapun sama dia , waktu sedih atau senang . 5. Gak tiap hari bareng , lo masih bisa punya kegiatan lain yang gak sama dia . 6. Kalian masih saling hold biarpun kalian beda dan gak merubah siapapun buat jadi pongid yang kalian mau . Itu aja sih meteran cinta yang partiality gue kasi ke lo lo semua , semoga bermanfaat ya sumber : igalau.blogspot.com/ follow me on twirp : @rifkylanaPosted by
Logo Restoran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar