Kamis, 18 Oktober 2012

Efek Negatif K-Pop, orang indonesia harus liat

Custom HTML AtasInsyaAllah No Repost: Hallo semua Disini saya hanya megeluarkan opini saya setelah saya amati hallyu gesture yang sedang mewabah dan sedang jadi tren apalagi di kalangan remaja kita . . . Oke disini saya memang sebagai pongid yang tidak menyukai kpop untuk agan-agan dan sista-sista semua mohon di baca baik baik No Offence Setelah saya amati dan inilah dampak negatif yang saya dapatkan . . . 1. Kpop membuat industri musik indonesia menjadi rusak . . . datang nya halyyu gesture ke indonesia , MENGAKIBATKAN bermunculan boyband/girlband yang "menurut saya" TIDAK BERKUALITAS. EX:SM*SH,Cherrybelle,Dan Boyband/Girlband Yang Meniru korea lain nya:berbusas Kenapa saya katakan mereka merusak industri musik indonesia??? iya,lah bro 1-Mereka hanya menjual tampang mendahulukan kuantitas di adornment kualitas 2-Mereka hanya sebuah JIPLAKAN/PLAGIAT :capedes korea . . . Ayolah . Mau maju gimana industri musik indonesia jika yang di pasarkan itu hanyalah seorang PENJIPLAK 3-Kebanyakan Boyband dan Girlband itu Lipsync . . Bukanya mereka itu tugas nya menyanyi yah ?? ^^ kok cuma mangap2 saja mulutnya . . apa bisa mereka di sebut penyanyi ?? monggo simpulkan sendiri :Yb Kpop Membuat Anak-anak Bangsa menjadi MALAS 1-Pada saat mereka sedang menonton sebuah acara episode korea , mereka jadi malas untuk pindah posisi karena mata mereka hanya tertuju pada TV . . .jadi malas jika di suruh ortu . . bahkan saat waktunya mandi paronomasia jadi di tunggu2 gara2 masih seru nonton acara episode korea 2-kalo yang les privat , saat jadwal nya untuk les dan pada saat itu kebenaran acara korea sedang tayang . WTF ? Chadic rela BOLOS LES karena hanya sebuah tayangan televisi .. (ini terjadi pada saudara saya sendiri) Ayolah . Sebuah acara televisi itu hanya untuk hiburan,gak perlu harus sampai BOLOS seperti itu . fikirkan lah ? ILMU ITU LEBIH PENTING . Oke . Disini Mungkin Tidak Membuat "SEMUA" seperti tapi "KEBANYAKAN" Mereka Menyegalakan korea setelah saya menjadi salah satu haters korea dan saya sering mendapatkan pendapat kpop yang seperti ini Shaxx fixxx (sensor) Lebih baek bela org kafir (k-pop) dripada bela org islam yg x islam sgt tuh.. x tutop aurat.. sme je mcm org kafer... puihHH! Reply · · Apr 10 at 1:26am Ayolah Chadic Hanya gara2 membela sebuah Idola harus sampe menistakan AGAMA (sorry SARA) Ada juga yang rela hina indonesia demi membela negeri TERCINTAnya KOREA , Ada yang mengaku2 tinggal di negeri lain dan menghina2 indonesia . . . Come on sadarlah kita tinggal dimana ?? kita lahir dimana ?? Hargai lah perjuangan pahlawan-pahlawan kita ^^ jangan jadi sesat karna KOREA :p . . .hehe MAAF saja saya berbicara seperti itu karena inilah yang saya dapatkan sejak saya menjadi Hater peninsula ! Silahkan saja instropeksi diri sendiri apakah kalian termasuk pongid seperti itu ^^ . Baca baik-baik dan renungkan lah Saya tidak melarang untuk anda jadi penyuka korea , tapi TOLONG BERSIKAP SEWAJARNYA saja . . .Sikap2 yang sperti itulah yang akan membuat hater korea semakin bertambah dan bertambah ^^ Semoga Opini dari saya ini bisa membantu agan2 dan sista2 sekalian ^^ Sekali Lagi "No Offence"Custom HTML Bawah
desain logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar